Datsun Masuk TV

Post On: Februari 13, 2016
By: Andri
Datsun Pekanbaru, Hari ini (13/2) pada pukul 15:30 wib hingga 16:00 wib program “Pemburu Mimpi” akan tayang perdana di televesi. Cara unik yang dilakukan Datsun Indonesia ini untuk memperkenalkan brand mereka yakin lewat reality TV show. Enam orang akan menghadapi tantangan di 4 negara dan 3 benua dalam reality TV tersebut.
Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Pemburu Mimpi adalah kompetisi enam orang hasil seleksi untuk menaklukan banyak tantangan yang dikemas dalam reality show petualangan. Acara televisi ini bisa disaksikan di saluran RCTI mulai 13 Februari 2016, berlangsung setiap pekan selama 13 episode.
 
“Kami pikir harus lebih lagi, menciptakan sesuatu yang breakthrough. Kita keluarkan ide bagaimana memberikan akses Datsun ke seluruh Indonesia. Kami berharap bisa memberikan pesan buat para risers jangan pernah takut menghadapi tantangan,” kata Indriani, Jumat (12/2/2016).
 
Indriani Hadiwidjaja mengatakan reality TV show Pemburu Mimpi merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh sebuah merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. “Ini merupakan wujud dan komitmen Datsun yang memberikan akses bagi risers untuk mencapai mimpi sesuai dengan 3 nilai kami Dream, Access, dan Trust,” ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).
“Ini reality pertama dan satu-satunya brand LCGC di Indonesia. Enam kontestan dari seluruh Indonesia akan menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua. Ini inspirasi untuk mengenal Datsun lebih baik,” sambung Indri.
Sementara itu, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi menilai reality TV show Pemburu Mimpi merupakan wujud dari komitmen di Indonesia. “Kami berkomitmen sejak awal lewat Dream, Access, dan Trust. Saya berharap bisa menumbuhkan filosofi terhadap janji brand kami di Indonesia,” katanya.
 
Performa Datsun di Indonesia kini sedang berkobar, penjualan unit bergerak sangat positif karena terus tumbuh. Tahun lalu total penjualan Datsun di Indonesia lebih dari 25.000 unit.
[juiz_sps buttons="facebook, twitter, google"]