Datsun Go Raih Predikat Indonesia Value-For-Money Car Of The Year - Datsun Pekanbaru

Datsun Go Raih Predikat Indonesia Value-For-Money Car Of The Year – Datsun Pekanbaru

Datsun Pekanbaru – Predikat baru disandang Datstun di Indonesia. Kendaraan yang berpredikat sebagai mobil murah bersama teman-temannya di segmen LCGC itu dicap sebagai Indonesia Value-For-Money Car of the Year (paling
menguntungkan dengan harga yang ditebus) untuk model Datsun GO+ Panca.


Penghargaan itu diberikan dalam ajang The 2016 Frost & Sullivan Automotive Awards, di Jakarta (27/1/2016). Ini merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan secara berkala oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka dunia asal Amerika Serikat.

”Kami berterima kasih kepada konsumen Datsun (risers) yang memilih Datsun GO+ Panca. Datsun berkomitmen memberikan akses kepada risers mewujudkan mimpinya memiliki mobil pertama. Kami persembahkan penghargaan ini bagi seluruh risers di Indonesia,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

The 2016 Frost & Sullivan Awards diberikan kepada perusahaan/ produk dari berbagai kategori, salah satunya otomotif. Kandidat pemenang dievaluasi berdasarkan beragam indikator, seperti pencapaian/ pertumbuhan penjualan/ pangsa pasar, keunggulan inovasi produk, hingga strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei 2014, Datsun menjadi produk LCGC (low cost green car) dengan pertumbuhan menarik. Dalam kurun waktu singkat, merek legendaris ini meluncurkan dua model, Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, untuk pasar Indonesia.

Datsun GO+ Panca menjadi satu-satunya kendaraan LCGC dengan konfigurasi 5+2 tempat duduk. Secara total, Datsun menguasai 18 persen pangsa pasar di segmen LCGC pada kurun waktu Januari–Desember 2015.

*dikutip dari kompas otomotif, untuk informasi lebih lanjut kunjungi halaman aslinya http://m.kompas.com/otomotif/read/2016/01/31/174000815/Datsun.GO.Panca.Paling

Info pemesanan:
Andri Kao Datsun
Hp. 085274924452
Bbm 32EF36DB
Stay Connected

Call Now